Sabtu, 10 Maret 2012

Ishooni to Nihon go benkyou suru :D

 Saya, mau bagi-bagi info tentang isi dari buku minna, disini terdapat sebuah kutipan, dokai ( bacaan cerita klo dlm bhasa indonesia). yang mungkin kalian ingin membaca atau mengartikan mungkin,,,


silakan dicoba .... :)                                                                           




                                                             土 曜日 と 日 曜日 。
    けさ、 私 は  としょかん へ 行きました。としょかん で たる くん に 会いました。 たるくん と  ビデオ を 見ました。私 は りょうこ  の ほん を  かりました 。
     あした にち ようび です。 あさ、 りょこう の 本 を よみます。 ごご デパと へ いきます。 はは  の  たんじょうび  の プレンゼント を かいます。 きょねん はは に はな を あげました。 ことし はは に 日本  の はな の 本 を あげます

Tidak ada komentar:

Posting Komentar